From: "t_bumi" <t_b...@yahoo.co.id>

Date: Sat, 13 Jun 2009 18:01:43
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Re: Saham Gorengan

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "[ M S ]" <mimpi.sa...@...> wrote:

> Menurut stastik yang mana nih?
>
> Sekarang bayak lembaga survey yang hasilnya beda² loh ...hehehe.
>
> Menurut sesepuh² saat ini bukan untuk invest, oleh karenanya saya pilih
> trading. Drpd trading di saham BC yang marginnya ngak besar maka saya
> putuskan untuk bermain di saham gorengan dan syukurlah selama seminggu bisa
> medapatkan keuntungan yang sudah direalized sekitar 25%
>
> Kalau yang belum direalized
> MNCN beli di harga 160
> CTRP beli di harga 415
>
> Pak Tbumi tolong share harga berapa sebaiknya TP di TRUB?
>

> Sip : tbumi

Semakin org hati hati main saham di market, maka semakin

tipis cuannya. Tapi jangan sembrono juga asal beli saja

dimana pemain tak tahu jelas ttg emiten tsb.

Keadaan bursa regional sdh membaik maka TRUB sdh tembus di

Rp. 200.

TRUB bisa tembus Rp. 300 dlm waktu dekat ini bila

bursa regional bisa bertahan dalam zone hijau.

Kirim email ke