Dear Pak coderman...

Market Cap = jumlah saham beredar x harga saham.

Berarti jumlah saham beredar = Market Cap / Harga Saham.

Di HOTS saya juga kurang tahu di menu apa yang memuat langsung jumlah saham
beredar suatu saham, tapi kl Bpk mau repot dikit bisa di hitung dari Menu Stock
Price, karena disitu terdapat informasi Market Cap dan Harga saham (last
done)...tinggal dibagi saja Pak.

Salam

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, coderman <topg...@...> wrote:

> Dear teman ob,
> bagaimana kita bisa melihat jumlah saham beredar di market untuk sebuah
> emiten/ stock tertentu. disini saya pakai etrading hots
>
> apa bener jumlah lembar saham tsb adalah == "Mkt Cap (M)"  ?
>
> trims

Kirim email ke