From: "s|nnerman" <tv.k...@gmail.com>

Date: Sun, 14 Jun 2009 22:10:05
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [ob] Fee beli/jual di etrading securities

Pak Ardi, klo boleh tau, cabang etrading di daerah JakBar ada ga ? Sy cari2
di website etrading gak ada listing alamat kantor cabang.

Sy sejak tanggal 10 kemaren, email ke customer service etrading perihal
pembukaan rekening, sampe skrg gak ada tanggapan, baek via email maupun
telpon.

Apa etrading skrg udah kebanjiran customers yah?  Apa warga OB udah pada
hengkang dari IPOT niih?

Sm;)e