BG? Hmmm.., cermati aja very closely., I mean real close., do your home
work, examine their charts one by one.., especially BUMI.., you'll get the
clue.

JT

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of anru.s...@gmail.com
Sent: 15 Juni 2009 20:52
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] IHSG - MACD Dead Cross

Hi jg.... :)
Datang tak diundang pergi tak diantar.... Canda. Com

Glad to have you back. Layak deh nyandang prof, krn ga kena trading
addiction. :)

Kalau dr irama BD, bentar lg yg main BG nih... Bukan TA nih... Cuma pola
aja.... :D

Ditunggu arahannya Prof JT spt dulu lg. Agar cuan tambah banyak.

Sent from my BlackBerryR
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  _____