dalam situasi seperti ini dimana banyak indikator yg konflik, let's back to
basic of TA, it's DOW Theory, selama trend belum patah, it is safe to say ini
hanya koreksi...., we can also check on volume, selama volume naik lebih besar
dari volume saat retrace.., it is koreksi sehat then...

If you think you can sell at highest and buy at lowest, then anda bikin trading
menjadi susah..., bisa frustrasi nanti... hehe

JT

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Rei <highwaysta...@...> wrote:

> Betul pak, stay alert tapi memang masih uptrend. Kemungkinan ini memang cuma
> koreksi sehat...kan koreksi sehat bisa 15-20% dari high? :)

Kirim email ke