--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consult...@...>
wrote:

> [...]
>   tinggi dan pelaku pasar akan menunggu sampai pemenang Pilpres
>   menjadi LEBIH jelas, yaitu apakah yg lebih pro MARKET yg menang ?.
> - Keadaan menjelang Pilpres tentunya keadaan makin panas,
>   sebagian orang ada yg mengantisipasi dengan pegang USD.
> - Ada pihak pihak yg akan mencairkan portfolionya untuk dana
>   kampanye.
> - Pihak asing yg masuk dilevel IHSG 1900 juga tentunya menunggu
>   apakah Pilpres berjalan aman, baru mereka masuk lagi.
> - Sudah 4 hari terjadi Money Outflow dari BEI, memang masih
>   dalam tahap wajar. Tapi kalo berlanjut TERUS bagaimana ?.

Semua point di atas benar adanya MBah...
Untuk outflow skrg ini, khan mereka memang baru "habis kontrak."
Pelemahan IDR hari ini mengindikasikan ada sebagian yg keluar dulu.
Sedangkan "kontrak baru" sekarang ini sedang progress...

> Jadi bagi Investor yg mau masuk sebaiknya HOLD dulu, karena
> sangat mungkin kita bisa beli dengan lebih murah, say dilevel
> IHSG 1900 atau JAUH LEBIH murah dari 1900 pun masih ADA
> KEMUNGKINAN... and PATIENCE IS THE KEY ...

Bicara timing, koreksi kemarin sudah memperlihatkan bahwa BOZZ pengen nurunin
serendah mungkin.
Makanya koreksinya terkesan balapan, maklum sedang "nawar barang"...

Bagi para COPET'ers selalu ada peluang dalam setiap GELOMBANG...
Kecuali tsunami yg datang, perenang ulung-pun akan kelelep...
Hehehe....

Kirim email ke