--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Investor Bonex
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wah...ini yg saya suka, pak Oen banyak bocorannya :-)

Bocoran BANYAK pak....setiap hari ada.
Mau satu lagi?
BELI ANTM YG BUANYAKKKKK!? Buat penggemar FA.
Kalau buat TA trader lihat saja indikatornya, kapan saatnya BELI!?

Saat ini BOZZ lagi NGUSIR para pesaing, utk target khan sdh pada
tahu sekitar 14.000!?
Utk gilirannya kapan, ntar nyusul!?

>   Utk TINS kpn akan "melahirkan" ?

Sebenarnya MUDAH menganalisa PERILAKU TINS, kita lihat saja
hasil "lukisan" BOZZ di PGAS ketika di level2 (7000-8000).
wong pelukisnya SAMA.
Kelihatan juga dimana akan berhenti dan TURUN TAJAM seperti biasa.

>   rgds

BERPUTAR...

> Bergembiralah yg punya "BaLiTA" karena akan kembali ke harga anda
BELI.
> Dari hari ini diharapkan IN PROGRESS....
> Good news silahkan cari...
>
> Note: BOZZ sdh cukup bekalnya???

> 8:00? 8:25? 8:40?  Find a flick in no time
>  with theYahoo! Search movie showtime shortcut.

Kirim email ke