  From: fitry...@gmail.com
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, June 18, 2009 10:24 AM
  Subject: Re: [ob] Investor Area, Please Help

  Mas yudis, kita harus telfon ke ipot-nya, tanya brp account ID kita. Jadi
bukan client code yg kita dpt selama ini (yang T0xxxxxxxx). Untuk nasabah ipot,
account id-nya PDxxxxxxxxxxxx (12 angka di belakang PD). Saya barusan ditelf
org ipot, dan diberikan account id tsb. Silakan dicoba ya..

  Rgds,
  V3

  Powered by Telkomsel BlackBerry®