--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, susanto wijaya <susantogo...@...> wrote:

> kepada yth P.Oen
>
> bbrp hr yg lalu pak Oen sempat membahas saham DVLA dimana ada jebakan utk
> membuat bnyk yg nyangkut di harga paling tinggi, bnyk kejadian di harga
> paling atas hr itu setelahnya diturunkan sampai sekarang...kalo ga salah di
> postingan awal P.Oen sempat cerita mengenai teknik menghindari jebakan
> seperti ini saham2 gorengan...
>
> saat ini saya liat DVLA jg udah siap2 bobo lagi... mohon jika P.Oen berkenan
> sedikit cerita mengenai teknik tangkisan tsb.. spy kita ga parah2 amat
> nyangkutnya di saham gorengan

Tips singkat, "Mengikuti kenaikan saham 'gorengan' pada hari 1 relatif lebih
aman drpd hari berikutnya"

Setelah DVLA, korban2 berjatuhan berikutnya masih ada...kmrn yg saya lihat
INTA, BRNA, hari ini ALMI
Mereka dlm sehari bisa ngerjain 3-4 saham, dan hampir setiap hari mereka
"kerja".

Yg jelas "modus operandi" mereka selalu ada ALASAN untuk menggerakkan saham.
Bisa berkaitan dg news di mass media, sentimen/rumor yg sedang berkembang,
antisipasi deviden, dst...
Jadi jangan terlalu mudah trading karena "kompor" mbledug.
Karena mereka pun member OB, sesama member kagak boleh saling "menyalip".
Jadi cuman segini yg bisa saya sharing, toel Mbah?

Mungkin dlm trading para trader berusaha mencopet cuan BD, tp kalau anda
berhadapan dg MEREKA, bisa jadi duit anda yg mereka "rampok"!?
Dan "hasil rampokan" tsb, barusan jadi Ferrari tuh....
Yah cari aja member OB yg punya Ferrari sapa aja?
Sapa tahu itu BD yg telah "merampok" duit anda, hehehe.....

Kirim email ke