Salam kenal Pak Budi S,

  saya Paul,

  Pak Budi saya mulai masuk bursa saham mulai tahun 2004 akhir dan masih aktif
sampai sekarang. Dari tahun 2004 itu saya baru kenal milis obrolan bandar
sampai sekarang aktif menjadi pengunjung milis OB, saya SALUT dan KAGUM dengan
rekomendasi Pak Budi yang berkompeten dan akurat.
  Dan ini baru pertama kali saya email ke Pak Budi, karena 2 Tahun adalah waktu
yang cukup membuktikan track record Bpk di saham, ini dari sudut pandang
saya...

  Pak Budi ada beberapa pertanyaan yang ingin saya tanyakan:

  - Apakah Pak Budi mengadakan kelas untuk belajar tehnik darvas ataupun tehnik
analisa lainnya? (jika ada saya ingin join, saya di surabaya)
  - Atau di situs mana saya bisa belajar tehnik darvas secara lengkap? (e-book)

  Mengenai emiten :
  - Saat ini saya tertarik untuk ambil posisi di BBCA sekarang Rp5450,
bagaimana menurut Pak Budi saham ini? lebih baik masuk di harga berapa?
  - Bisa di rekomendasikan Pak,  saham apa yang boleh simpan jangka waktu 1
bulan?

  Terima kasih banyak atas perhatiannya salam SUKSES Pak Budi.

  Regards.

Sucker-punch spam with award-winning protection.
 Try the free Yahoo! Mail Beta.

Kirim email ke