bisa saja kesampean... masalahnya adalah yah itu kan TIMING INVESTNYA..
susah..

tapi saya sendiri akan beli sekitar paling lambat
 tanggal 3-5 Juli 2009, kenapa ? karena mau aja.. hahhaa...


salam
ora ngerti opo-opo iki pie.. sih

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Joe Grunk <joe_gr...@...> wrote:
>
> Banyak analis bikin target2, tapi apakah berani beli?
> 
> 
> --- Pada Kam, 18/6/09, Margareth Renata <lightsaber....@...> menulis:
> 
> Dari: Margareth Renata <lightsaber....@...>
> Topik: Re: [ob] Pilih Support IHSG.....IHSG = 1950.987!
> Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Tanggal: Kamis, 18 Juni, 2009, 5:14 AM
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
>         
> 
> 
> 
> 
> 
>  
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> Target akhir wave 3:
> 
> - Fibo 62% = 2034 -62% x 121 = 1959
> 
> - Support penggaris goceng = 1940
> 
> - Fibo 100% = 2034 - 100% x 121 = 1913
> 
> - Support Previous Breakout = 1900 (Asing masuk)
> 
> - Support Head and Shoulder = 1880
> 
> - Fibo 162% = 2034 - 162% x 121 = 1838
> 
> Menurut Embah sendiri mana yang paling BERPELUANG terjadi? Mengapa?
> Terima kasih :)
> 
> Retha
> 
> 2009/6/18 jsx_consultant <jsx-consult...@...>
> 
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Dhany Setiawan" <dhany4@> wrote:
> 
> 
> >
> 
> > Gambarnya embah ngeri.....
> 
> > per berapa menit mbah?
> 
> >
> 
> > tapi kalo gambar ini kan lebih tenang rasanya...
> 
> >
> 
> 
> 
> Yang penting: Bentuk wavenya kelihatan.
> 
> - http://www.obrolanbandar.com/piwihsgzzzz.png
> 
> 
> 
> Ini adalah correction wave ABC (123)
> 
> 
> 
> - Panjang wave 1 = 2116 - 1995 = 121
> 
> - Panjang wave 3 bisa = 62%, 100%, 162% panjang Wave 1
> 
> - Start wave 3 = 2034
> 
> 
> 
> Target akhir wave 3:
> 
> - Fibo 62% = 2034 -62% x 121 = 1959
> 
> - Support penggaris goceng = 1940
> 
> - Fibo 100% = 2034 - 100% x 121 = 1913
> 
> - Support Previous Breakout = 1900 (Asing masuk)
> 
> - Support Head and Shoulder = 1880
> 
> - Fibo 162% = 2034 - 162% x 121 = 1838
> 
> 
> 
> Pilih aja yang mana yg anda sukai... hehehe....
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> >
> 
> >
> 
> >   ----- Original Message -----
> 
> >   From: jsx_consultant
> 
> >   To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> 
> >   Sent: Thursday, June 18, 2009 4:20 PM
> 
> >   Subject: IHSG = 1950.987! Re: [ob] EROPA DAH IJO IJO NEH - kog kita makin 
> > parah merah nya
> 
> >
> 
> >
> 
> >
> 
> >
> 
> >
> 
> >   Coba liat gambarnya:
> 
> >
> 
> >   - http://www.obrolanbandar.com/piwihsgzzzz.png
> 
> >
> 
> >   --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, IwanH <iwan.ob@> wrote:
> 
> >   >
> 
> >   > Wadaaaw...
> 
> >   > Neng Aimee kewreeeeeen eeeuuuyyy!
> 
> >   > IHSG close di 1950.987!
> 
> >   >
> 
> >   > manteb pisan si neng mah...
> 
> >   >
> 
> >   > *soja*
> 
> >   >
> 
> >   > Vincent Chase wrote:
> 
> >   > >
> 
> >   > >
> 
> >   > > percis di trendline bakal putus apa kagak nih??? ngiler beli juga
> 
> >   > >
> 
> >   > > --- On *Thu, 6/18/09, RATU SIMA /<RATUSIMA@>/* wrote:
> 
> >   > >
> 
> >   > >
> 
> >   > > From: RATU SIMA <RATUSIMA@>
> 
> >   > > Subject: Re: [ob] EROPA DAH IJO IJO NEH - kog kita makin parah
> 
> >   > > merah nya
> 
> >   > > To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> 
> >   > > Date: Thursday, June 18, 2009, 8:41 AM
> 
> >   > >
> 
> >   > > Tidak akan melewati 1950.
> 
> >   > >
> 
> >   > > Good luck!
> 
> >   > >
> 
> >   > > Ratu Sima,
> 
> >   > > Kalingga
> 
> >   > >
> 
> >   > >
> 
> >   > >
> 
> >   > >
> 
> >   >
> 
> >
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> ------------------------------------
> 
> 
> 
> + +
> 
> + + + + +
> 
> Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus
> 
> kecuali diperlukan agar CONTEXTnya jelas.
> 
> + + + + +
> 
> + +Yahoo! Groups Links
> 
> 
> 
>     http://groups.yahoo.com/group/obrolan-bandar/
> 
> 
> 
>     Individual Email | Traditional
> 
> 
> 
>     http://groups.yahoo.com/group/obrolan-bandar/join
> 
>     (Yahoo! ID required)
> 
> 
> 
>     mailto:obrolan-bandar-dig...@yahoogroups.com
> 
>     mailto:obrolan-bandar-fullfeatu...@yahoogroups.com
> 
> 
> 
>     obrolan-bandar-unsubscr...@yahoogroups.com
> 
> 
> 
>     http://docs.yahoo.com/info/terms/
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
>     
>     
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
>  
> 
> 
> 
> 
> 
>       Terhubung langsung dengan banyak teman di blog dan situs pribadi Anda? 
> Buat Pingbox terbaru Anda sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/
>


Kirim email ke