From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of mh
Sent: Friday, June 19, 2009 8:28 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] Brave or affraid to hold stocks tomorow for IHSG

Pak Adi Putra,

Mohon maaf yah, mau nanya neh secara terus terang rekomendasi bapak apa?

Kalo saya baca email2 bapak, saya bener2 ga mudeng alias ga ngerti.
Kalimat dalam email bapak bersayap seperti artinya bisa iya atau enggak.

Kalo bapak ga keberatan mungkin bapak kasi rekomendasi secara TA atau FA
biar yang bacanya jelas.

Kalo ujuk2 keluar kalimat" sesuai postingan saya" saya jadi bingung dan
garuk2 kepala postingan bapak yg mana yah?

Mohon maaf yah pak adi putra, harap dimaklumi masih newbie jadi masih belum
bisa menangkap kalimat yang tersirat

Pisss ah

Mh

Powered by Telkomsel BlackBerryR