From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com] On Behalf Of jsx_consultant
Sent: Friday, June 19, 2009 1:54 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] IHSG: Rebound, Is it valid ?

Elliott Wave terutama untuk Correction Wave bisa sederhana atau
LUAR BIASA COMPLEX. Jadi umumnya hasilnya baru ketahuan kalo
udah jadi sejarah .... hehehe...

Coba tanya ama Ibu Rokaya... apa opininya bu ?.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , Cougar Boy <boysngi...@...>
wrote:

> Mbah...tanya aja...
> terlepas dari angka-angka..
>
> mungkinkan.... kita baru menyelesaikan correction wave A (di gambar
mbah
> 1-2-3 kemarin..hari ini mungkin pagi ditarik jadi 4 dan dibanting lagi
5)

> kalau lihat mental trader di pasar sih...kayaknya tadi sudah terjadi
mini
> crash (wave 5) untuk ukuran intraday.
>
> Bisa kira-kira wave B sekarang :D

<http://www.obrolanbandar.com/piwihsgxxxx.png>