Pak Yudizz Yth,
Mungkin saja mereka punya charting software tsb atau analysis tools yg
bahkan lebih canggih sekalipun tapi tdk dipakai utk ditampilan dalam
presentasi ini.
Analisa mereka yang menggunakan ChartNexus belum tentu kalah dengan
orang2 lain yg menggunakan Metastock. Buktinya anda juga pakai ChartNexus.
Lagipula selama datanya benar dan ilmu TA penggunanya juga punya dasar
yg baik tentu hasil analisanya akan berada di kisaran yg sama dengan
analis manapun secara umum.

Pak Nicholas Alvin,
Terima kasih telah berbagi untuk kita semua.
Perbandingan halaman 9 dan 10 cukup menarik.

Pemerhati presentasi analis,
Presentasi yg cukup lengkap ini tentu dipersiapkan dengan tujuan tertentu.
Saya rasa patut diperhatikan tujuan dari publikasi analisa ini karena
indeks telah bergerak 1000 poin dari bottomnya baru keluar pernyataan
bullish, padahal secara teknikal jika menunggu indeks tembus ma200 saja
statement ini sdh boleh dikeluarkan selambatnya di awal bulan Mei 09
(terlambat lebih dari satu setengah bulan: file presentasi ini baru
rampung tadi pagi). Bagaimana dengan ajakan exit nantinya, berapa lama
kemudian baru akan dikeluarkan statement "We are bearish" sejak secara
teknikal telah terjadi?
Ada yg bisa bantu menjelaskan konteks presentasi ini?

salam,
ace

Yudizz wrote:

> Gile, masa sekuritas sekelas Kim Eng bikin chartnya pake ChartNexus..?!?
>
> Payah lu, biasa kalo main guyur2an sampe ratusan milyar, tapi beli
> Metastock aja nggak mampu. Hihihi….
>
> Regards,
>
> Yudizz
>
> Powered by BEI Berbullish™