Masa kalah sama votingnya bora-bora... heheh.. ayo mbah udah jagain OB
selama 9 TAHUN (cmiw), kita sebagian besar blm pernah ngasih apa2 ke mbah.
Natal tinggal 6 bulan lagi, apa susahnya nahan 5 lot bnbr selama 6 bulan..

btw bu Fifi ngapain malem2 gini online?

Regards,
DE

Pada 20 Juni 2009 13:29, fifi young <fifiyoun...@gmail.com> menulis:

>
>
> *Iya neh...
> Target EL 1000 orang donasi,
> sekarang sudah 291...
> warga OB ada 8000,
> CEPAT daftarkan nama anda
> dan jumlah lot yang diberikan
> sebelum ketinggalan kereta.
>
> caranya...? klik di 
> *SINI<http://finance.groups.yahoo.com/group/obrolan-bandar/database?method=reportRows&tbl=3>
>
>
>
> 2009/6/20 Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com>
>
>
>>
>> berhubung bnbr lagi joget, saya mo posting lagi donasi buat OB yang
>> digagas oleh EL bbrp waktu yg lalu:
>>
>> Sumbangan *sukarela* 5 lot BNBR (senilai 242.500 rupiah), beli dan simpen
>> sekarang, dan dijual seluruhnya desember  ini sebelum natal, dan hasil
>> penjualannya di transfer ke Mbah.
>>
>> Yang berminat monggo diisi sendiri di 
>> SINI<http://finance.groups.yahoo.com/group/obrolan-bandar/database?method=reportRows&tbl=3>atau
>>  japri ke saya dengan subjek "donasi".
>>
>> Total donatur terkumpul 291 orang, target EL adalah 1000 orang.
>>
>>
>>
>> Regards,
>> DE
>>
>> Pada 20 Juni 2009 12:09, <paramanand...@yahoo.com> menulis:
>>
>>
>>>
>>>
>>> Pls deh, kalo TP gak pake timeframe, katanya sama juga bodong, krn nggak
>>> jelas kpn nyampenya. Artinya: semua org juga bisa ngomong TP kalo gak ada
>>> target waktunya...
>>>
>>>
>>> Powered by Telkomsel BlackBerry®
>>>
>>> ------------------------------
>>> *From*: "F¤®Ûñ€ ™" vnnfortuna...@rocketmail.com
>>> *Date*: Sat, 20 Jun 2009 04:05:48 +0000
>>> *To*: Obrolan bandar<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
>>> *Subject*: Re: [ob] Re: Cermati BNBR !
>>>
>>> Target dr CIMB, utk BNBR 200-250 katanye...
>>> Tp ga tau deh nyampenya kapan jangka panjang ato pendek...
>>> Disc on ye...
>>>
>>> - VF -
>>>
>>> ------------------------------
>>> *From*: "datasahamku"
>>> *Date*: Fri, 19 Jun 2009 09:24:07 -0000
>>> *To*: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
>>> *Subject*: [ob] Re: Cermati BNBR !
>>>
>>> lumayan hari ini dapet Alphard dr BNBR hehehe...
>>> broker YU dan RX terus BELI BNBR, biasanya sih ga cukup seminggu
>>> hajatanya spt dulu waktu buang2....jgn2 ini kerjaannya neng El ?
>>>
>>> Embah bisa dapet donasi Alphard desember nanti :))
>>> semoga Senin bisa tembus 100
>>> beli BNBR-W lebih murah dari induknya
>>>
>>> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,
>>> "datasahamku" <datasaha...@...> wrote:
>>> >
>>> > justru beli sekarung BNBR bisa dapet Alphard pak hehehe..
>>> >
>>> >
>>> > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com<obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,
>>> "aritech97" <aritech97@> wrote:
>>> > >
>>> > > hmmm....mending ngincer Alphard yang lagi didiskon besar2an daripada
>>> avanza hehehe...
>>> > >
>>> > > disclaimer on
>>> > >
>>> > > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com<obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,
>>> Data Saham <datasahamku@> wrote:
>>> > > >
>>> > > >
>>> > > > Menurut www.investorindonesia.com, SEJUMLAH broker asing dan lokal
>>> dikabarkan akan mengakumulasi kembali saham PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR).
>>> Menurut sumber Investor Daily, perubahan susunan direksi dan aksi korporasi
>>> guna menyelesaikan utang perseroan dijadikan momentum penguatan harga BNBR
>>> ke level Rp 125. Perseroan akan menggelar RUPS pada akhir Juni 2009. Pada
>>> perdagangan kemarin, BNBR ditutup naik Rp 2 (2,2%) ke posisi Rp 93.
>>> > > >
>>> > >
>>> >
>>>
>>>
>>>
>>>
>>
>
>
> 
>

Kirim email ke