OK Pak, saya tunggu di level 880 utk masuk sedikit-sedikit & avg up.
Kalau sampai bantu dorong ke level tsb, hehe... kalau saya bisa saya
sih mau2 aja, tp mampu/tidak, itu pertanyaannya. hehe...

Untuk INCO, lebih baik kita tunggu tembus 36500 dulu, Pak?

Pak BuSur, mengenai "distribusi", bagaimana menentukan kriterianya?
Mungkin Pak BuSur ada tips ttg reference/buku bagus yang membahas
distribution theory ini?

Thanks atas bantuannya.

Best regards,
-Darmawan

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, budi suryono
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> CTRA well accumulated so far ,saya masih hold, ada minor resistent
di 910-930,saya ada bayangan CTRA go beyond 1000,Kalau anda belum
ada posisi jadi kagok,saran saya  buy tearing,avg up ,880 10%,890
20%,900 20% dan final 50% di 940.Mau bantuin saya ngedorong ke level
tersebut?

>   Untuk trading INCO udah selesai sementara,nanti bisa digarap
lagi, avoid,sekarang  konsent ke ctra saja,

>   Mengenai Fibonacci retracement saya tidak ahli mengenai hal ini,
dan tidak saya perhatikan,karena style saya  bukan bargain
hunter ,anda bisa minta pendapat yang lain.

>   Salam ,semoga membantu
>

> dazzledtrader <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>           Pak BuSur, terima kasih atas petunjuknya mengenai TINS.
Saya profit
> [...]
sudah
> break lagi di 930-940?
>
> Bagaimana opini pak BuSur mengenai INCO? Apakah pada hari Jumat
lalu
> sudah terjadi reversal?
>
> Teman saya yg sering pakai TA ngomong ada support di 32200-32250,
> (exact number: 32221,6, yaitu 38.2% Fibonacci retracement dr
> kenaikan 25300-36500 1-2 minggu lalu). Dan memang Jumat kemarin,
> bottom INCO di 32200, lalu rally, high-nya mencapai 33300.
>
> Thanks atas pencerahannya untuk TINS waktu itu. Mudah2an kali ini
> pak BuSur bisa memberi pencerahan lagi untuk saya.

Kirim email ke