From: Rei <highwaysta...@gmail.com>

Date: Sat, 20 Jun 2009 21:43:54
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] IHSG: Marketwise Technical

Kalo saya rasa pasti ada pemanfaatan dari org2 yg CL oleh pihak bandar utk
mengambil muntahan mereka tapi pasti Mbah lebih tahu lah...saya rasa ke
depan akan ada lagi masa2 spt kemarin. Oleh karena itu, kalo memang merasa
index masih bullish, then "you know what to do!" (pinjem istilah pak JT) :-)

2009/6/20 [ M S ] <mimpi.sa...@gmail.com>

> Iya pak, saya juga ingat embah ngomong gitu tapi embah juga bilang kalau
> index regional ngak naik lagi. Saya ngak perhatiin index regional naik lagi
> apa ngak.
>

> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT

> *From*: Rei
> *Date*: Sat, 20 Jun 2009 21:25:02 +0700
> *To*: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
> *Subject*: Re: [ob] IHSG: Marketwise Technical
>
>  Mbah,
>
> Bukannya Mbah ada bilang kalo sesi 2 Jum'at kemarin index naik banyak
> [...]

Kirim email ke