BB saya juga begitu, kejadian pertama hari jum'at dari pagi hari hingga sore
hari, malam nya normal kembali. Dan sekarang belum bisa aktif itupun dari sejak
semalam. Mungkin masalahnya dari telkomsel, untuk  sementara saya pakai yahoo
go saja lumayan juga cuma perlu di harus klik cek email.

Salam,

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, zaka...@... wrote:

> Mungkin emailnya Bouncing mas .. Buka aja My yahoogroups lalu klik di email
> preference disitu kelihatan statusnya kalo ada tulisan bouncing dan
> unbouncing klik. Di unbounc.. Smoga membantu
> Powered by Telkomsel BlackBerry®

Kirim email ke