Mumpung lg iseng tebak2 an : 1. Kemana ihsg bsk senen? 2. Apakah ada  saham yg
akan AR atas lg ? 3. Kalo ihsg akan naek/turun byk, apakah ada indikator
sebelum nya dari pergerakan salah satu/dua saham yg bisa jadi penuntun nya.
Pusying? Ane juga pusying  kerjaan nyablon kaos  ama spanduk belom kelar..  ada
ide gak kaos nya ane tambahin gbr apa gitu biar ok? Gbr mobil, jagung, tv,
kapal, traktor, atm. Gbr bumi gimana ya? Serius Bukancode.com. Ane numpang
iseng mbah. Maaf mengganggu.

Tommy Jayamudita wrote:
>  Embah, quiz ini lebih gampang, 12 orang atau 13 orang? atau 12
> = 13?

      Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke
Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!