Sssstttt...gak usah diomong-omongin ..entar dibatalin lagi ame Bozz..hehe
Biarin aje orang sekampung masih ephoria bullish, toh Bozz dengan gampangnye 
menyeret IHSG ke bawah..
 
disclaimer on..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Thomas Frederick" <thomaszone_2...@...> 
wrote:
>
> Wooww angka 16XX muncul lagi... 
> 
> Ngelihat dow fut kayaknya memungkinkan ya.
> 
> Oil 68. Ayoo bozz sikat kiri.. Kami siap..
> -----Original Message-----
> From: Halim Perdana <ir_r...@...>
> 
> Date: Mon, 22 Jun 2009 04:01:24 
> To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
> Subject: Re: [ob] Australian thermal coal price drop 7.7% to $70.81
> 
> 
> 
> 
> Mendekati pilpres mungkin bukan melewati 2116, tapi kemungkinan malah 
> mendekati 1621.
> 
> 
> ________________________________
> From: boyz <m457...@...>
> To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Sent: Monday, June 22, 2009 5:50:25 PM
> Subject: Re: [ob] Australian thermal coal price drop 7.7% to $70.81
> 
> 
> 
> 
> 
> Yup... bener, bro Ace...
> Harus pede menyesuaikan strategy. But seperti yang mbah bilang minggu2 
> kemarin : The TRADING is getting TOUGH.  
> Karena mungkin BOZZ udah tau, trader-trader OB udah pada jago-2 teknik-nya. 
> Makanya BOZZ pakai ilmu andalannya, kan BOZZ is master of illussion, katanya 
> lho. hehehe... maka nya kalau diperhatikan, akhir-akhir ini BOZZ pakai 
> Psychology War... dimana walaupun banyak yg punya teknik jago, tapi belum 
> tentu psikologi nya well prepared.
> mmm... kalau kalau bener begitu kejadiannya. .. 
> kayaknya besok banyak yang merasa tertipu, karena besok rebound kenceng 
> (Ijo)selama beberapa hari, mungkin melewati high kemarin (melewati 2116).
> Salam,
> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Aria Santoso <ariasantoso@ ...> 
> wrote:
> >
> > trader, saat merah atau ijo harus tetap PeDe menyesuaikan strategy dong...
> > kalo yg cuma bisa nonton doang, ya tinggal melongo.
> > ya kan bro?
> > 
> > 
> > boyz wrote:
> > >
> > >
> > >
> > > Ya merah juga Gpp, asal minusnya dikit aja :P
> > >
> > > Optimis sajalah... IHSG masih BULL, trend-nya blum patah, kan?
> > >
> > > Salam,
> > >
> > > --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com 
> > > <mailto:obrolan- bandar%40yahoogr oups.com>, "Thomas Frederick"
> > > thomaszone_2000@ wrote:
> > > >
> > > > Moga2 ngga.
> > > > Barusan bangun pagi liat bloomberg.. Ehhh beritanya turun coalnya..
> > > Darn!!
> > > >
> > > > Liat gelagat bumi di akhir sesi 2 juga bikin ga enak tuh. Tarik2an dia
> > > malah merah. Sebel dehh...
> > > >
> > > > Moga2 aja dehh tetep IJO
> > > > -----Original Message-----
> > > > From: "boyz" m4573rs@
> > > >
> > > > Date: Sat, 20 Jun 2009 06:19:39
> > > > To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com 
> > > <mailto:obrolan- bandar%40yahoogr oups.com>
> > > > Subject: Re: [ob] Australian thermal coal price drop 7.7% to $70.81
> > > >
> > > >
> > > >
> > > > Senin merah dong?
> > > >
> > > >
> > > >
> > > > Salam,
> > > >
> > > >
> > > >
> > > > --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com 
> > > <mailto:obrolan- bandar%40yahoogr oups.com>, "M|C" michael.cupert@ wrote:
> > > > >
> > > > > Busyet dah, senin nyusruk lg nih..makasih infonya..
> > > > >
> > > > > On 6/19/09, Thomas Frederick thomaszone_2000@ wrote:
> > > > > >
> > > > > >
> > > > > >
> > > > >
> > > >
> > >
> >
>


Kirim email ke