Ah, nggak ada itu namanya dikerjain BD. Ini cuma soal benar atau salah kok.
Kalo salah ya salah, tandanya saya masih goblok. Ilmunya masih cetek tapi
belagu.

 

Untuk sementara waktu saya nggak akan posting prediksi saham, takut ada yang
kejeblos gara2 saya.

 

Sekali lagi saya mohon maaf.

 

Regards,

Yudizz

 

 

Powered by BEI BerbullishT

May The BULL Be With You

  _____  

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of VF T
Sent: Monday, June 22, 2009 8:54 PM
To: Obrolan bandar
Subject: Re: [ob] Vol 9 M, val 3T

 






Dikerjain ma BD kali lu bro... Hheee...

- VF -

  _____  

From: "Yudizz" 
Date: Mon, 22 Jun 2009 20:49:33 +0700
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [ob] Vol 9 M, val 3T

No comment ah. Dari kemarin gue bikin prediksi salah mulu, jadi kelihatan
gobloknya.

 

Mungkin udah waktunya saya 'pensiun', ngikut dua penyiar GMHR itu, hahaha...

 

Regards,

Yudizz

 

 

Powered by BEI BerbullishT

May The BULL Be With You

  _____  

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of Thomas Frederick
Sent: Monday, June 22, 2009 8:27 PM
To: OB
Subject: Re: [ob] Vol 9 M, val 3T

 







Waduhhh....

Dow fut now -71,

Oil 67an...

Gmn bsk nih yud?

  _____  

From: "Yudizz" 
Date: Mon, 22 Jun 2009 18:48:10 +0700
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [ob] Vol 9 M, val 3T

Kecil sih, tapi asing masih net sell.

 

Senin, 22/06/2009 15:49 WIB

Nett sell asing di BEI naik 153% jadi Rp1,26 triliun

oleh : Berliana Elisabeth S.

JAKARTA (Bisnis.com): Investor asing mulai keluar dari pasar modal
Indonesia, hal ini terlihat dari nett sell saham investor asing di Bursa
Efek Indonesia sepanjang pekan lalu sebesar Rp1,26 triliun atau meningkat
153,2% dibandingkan dengan nett sell dua pekan lalu.

Sepanjang pekan lalu, 15-19 Juni 2009, investor asing di BEI membukukan
lebih banyak jual saham dibandingkan beli (nett sell). Berdasarkan data
transaksi harian BEI dalam situs resminya, transaksi jual investor asing
sebesar Rp10,20 triliun, sedangkan transaksi beli hanya Rp8,94 triliun,
sehingga terjadi nett sell Rp1,26 triliun.

Aksi jual hingga terus terjadi sejak awal pekan lalu, yakni pada 15 Juni
sebanyak Rp1,13 triliun dengan nett sell Rp101,62 miliar, hari selanjutnya
Rp1,22 triliun dengan nett sell Rp598,01 miliar, pada 17 Juni Rp5,98 triliun
dengan nett sell Rp98,03 miliar, pada 18 Juni Rp956,60 miliar dengan nett
sell Rp328,28 miliar dan pada akhir pekan Rp917,10 miliar dengan nett sell
Rp138,59 miliar. 

Pada pekan sebelumnya, 8-12 Juni, investor asing juga membukukan nett sell
sebesar Rp497,66 miliar dengan transaksi beli Rp8,86 triliun dan jual Rp9,36
triliun.

Riset Analis Bali Securities Ketut Tri Bayuna mengatakan bursa domestik
masih akan volatile dalam waktu beberapa bulan ke depan terutama oleh karena
proyeksi pertumbuhan ekonomi yang masih sarat dengan beban. Dana asing akan
terus masuk dan keluar pada pasar modal Indonesia.

"Untuk itu investor dianjurkan untuk tetap mempunyai horizon investasi
jangka panjang terutama karena kenaikan kepemilikan asing pada aset
portfolio Indonesia yang dapat mendorong kenaikan harga sesuai dengan PE
industri di bursa luar negeri," kata Ketut. 

bisnis.com

 <http://web.bisnis.com/openads/adclick.php?n=a8d3a91f> 




 

Powered by BEI BerbullishT

May The BULL Be With You

  _____  

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]on Behalf Of VF T
Sent: Monday, June 22, 2009 6:43 PM
To: Obrolan bandar
Subject: [ob] Vol 9 M, val 3T

 








Kirain vol hr ini gede.. Ternyata valuenya cuma 3 T..
Sepi di banding kemaren..
- VF -

 

 

 

<<image001.jpg>>

<<image002.gif>>

Kirim email ke