Tuh beliau udah sharing dalam 2 minggu index akan ke 1850..
meskipun mengikuti posting pak aput sebelumnya namun saya tidak mengerti
maksudnya apa, akan tetapi prediksi Pak Aput diatas sangat jelas,
sekarang index 1975, dalam 2 minggu diprediksi akan turun +- 125 points...very
loud and clear..

Kita lihat saja..akankah menjadi kenyataan..

disclaimer on

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Rei <highwaysta...@...> wrote:

> Betul, pak Adi ini sepertinya mau promosi di milis bukan diskusi...di sini
> semua sharing pak, jadi kalo ada yg mau dishare silahkan. Kalo nanti
> bilangnya "maaf, harus jadi client kami terlebih dahulu" ya percuma lah
> hehehe

Kirim email ke