Kalo ane jagoin daerah rmh ane sendiri aja. SMRA , coba liat hr ini naik rp.20
. Kl 'the New kelapa gading' kynya lbh pas di summarecon serpong kali
bill..walaupun pembangunannya br dikit dan Developernya sama. Hr ini smra naik
mgkn salah 1nya krn penjualan cluster ruby residence tgl 20juni09 trjual habis.
Smra skrg jd trendsetter property.. Smra keluarin Cluster scientia garden lalu
bsd keluarin studento ; smra keluarin pondok hijau golf, bsd keluarin foresta
atau moderland keluarin bukit golf.. Mall yg ada skrg SMS akan dibuat spt MKG
yg akan dibuat thp 2 dan 3.. Halaah g jd ky bg pemasarannya ss.. Thats why i
like smra than others.