Indonesia Power dengan kapasitas 5000-10.000 MW atau
10x lipat dari TRUB hanya membukukan laba 1-2 Triliun
setiap tahun.
Bagaimana proyeksi perhitungannya sehingga TRUB hanya
dengan kapasitas 500 MW bisa memperoleh laba 1.8
Triliun?
Perkiraan saya TRUB akan mengikut pola gorengan
seperti LMAS ketika IPO tahun 2001 . LMAS sempat
digoreng hingga 1500 dari harga IPO 500 . Harga LMAS
saat ini hanya 50.
--- EKA SUWANDANA <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Suatu saat entah kapan (takutnya kaya PTBA juga),
> EPS TRUB bisa 140, kalo semua PLTU nya total
> digabung2 500MW jadi.
>
> komaru muchtar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>   Note: forwarded message attached.

> http://uk.messenger.yahoo.com
>
>          To: [EMAIL PROTECTED]
> Subject: Truba
> From: [EMAIL PROTECTED]
> Date: Wed, 7 Feb 2007 18:16:12 +0700

8:00? 8:25? 8:40? Find a flick in no time
with the Yahoo! Search movie showtime shortcut.
http://tools.search.yahoo.com/shortcuts/#news

Kirim email ke