Kesimpulan ada di bagian bawah kok Mbah:

KESIMPULANNYA: Sama seperti posting dari Pak Jack, maknanya tinggal dibalik
doang. Kalo posting bearish tandanya market mau naik tinggi, kalo posting
bullish segera amankan posisi.

Confidence levelnya 88.89% Mbah, karena dari 9 posting yang dijadikan
sample, posting nomer 3 itu nggak jelas maknanya bullish atau bearish (yang
TOEFLnya tinggi bantuin dong.).

Regards,

Yudizz

Powered by BEI BerbullishT