Nggak ngarep ke 8000 koq ke 5000 aja...kekekekek

Sent from my   StrawBerry®
powered by Sinyal Kuat BEJ

-----Original Message-----
From: Ferry <ferry.wachj...@gmail.com>

Date: Wed, 24 Jun 2009 05:53:36
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [ob] Bumi 2000

P'Oen,

Setahu saya group ABG belum pernah membuat harga tertinggi barunya. Ini
bukan dr segi TA lho, Cuma sepanjang ingatan saya saja lho...kalau salah
mohon dikoreksi.

Contohnya BNBR dulu pernah di 1000, mungkin tahun 1995an gitu
dech...sekarang Cuma 60-90an doank...

ELTY juga dulu pernah di 900-1000an juga..sekarang hanya bermain diarea
200-300an gitu. Begitu pula UNSP.....masih ngarep BUMI ke 8000an???