Tadinya BD mo tutup di angka 1999, dengan senjata pamungkas TLKM. Tapi pas
penutupan Tlkm digebuk duluan, BD jadi telat untuk antipasi. Biarpun akhirnya
TLKM diangkat, tetap ga nyampe angka diinginkan. Saya hitung sudah tiga kali BD
gagal untuk kasih angkat cantik 1999 untuk index kita. (mungkin.com)

Salam,

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Aria Bela Nusa" <ariab...@...> wrote:

> Hari ini si Indeks jg ditutup angka cantik 1,995.674 (C = H) - hampir
> mendekati angka 2,000 (4 poin lg) - candles turun2 kemaren di-cover 'ama
> naek2 yg lebih tinggi - mudah2an reboundings, reversal betulan

Kirim email ke