Setujuh sekali kalo saya pilih yg disukai Asing dan rakyat. yang uda
terbukti bersih pimpinannya.

biar bagaimana pun kita masih butuh dana asing utk melanjutkan kenaikan" ..
kmaren saja dana asing keluar sebentar lgs jebol tanggul di bei.

pilihan tetep di. lanjutkan

rgd

2009/6/24 <h...@bumianyar.net>

>
>
>  Yang bull yg mana pak. Kalau yg moncong putih takut asing kabur.
> Kalau lanjutkan kenaikan oke deh...
> Thx
> Hans
>
> Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
> Teruuusss...!
>
> ------------------------------
> *From*: "Yudizz"
> *Date*: Wed, 24 Jun 2009 19:04:55 +0700
> *To*: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
> *Subject*: RE: [ob] Re: SBY PRESIDEN-KU?
>
> Newbie urun pendapat Mbah.
>
> Mungkin analoginya kita itu seperti kucing yang lagi cari2 makan di tong
> sampah. Semuanya sama2 BUSUK, tapi dari antara yang busuk2 itu kita harus
> cari yang paling mending yang bisa dimakan, kalo nggak ya mati kelaparan.
>
> Cari pemimpin negara yang IDEALIS itu susah. Karena orang idealis itu
> cenderung nggak mau berpolitik. Rata2 orang pintar cenderung malas tampil
> ke
> publik, banyak yang memilih jadi dosen, konsultan (include jsx-consultant,
> hehe..), dll. Jadinya ya orang2 di pemerintahan cenderung diisi para
> politikus yang tau sendiri deh... (terlalu panjang kalo diceritain)
>
> Soal presiden, saya pasti pilih yang 'ber-bullish' dong, hehehe...
>
> Regards,
> Yudizz
>
> Powered by BEI Berbullish™
> May The BULL Be With You
> ________________________________________
> From: obrolan-bandar@yahoogroups.com 
> <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>[mailto:
> obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>]
> On Behalf Of jsx_consultant
> Sent: Wednesday, June 24, 2009 6:40 PM
> To: obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
> Subject: [ob] Re: SBY PRESIDEN-KU?
>
> Si Iteung adalah istri si Kabayan....
>
> - Apakah si Iteung yg tercantik ?.
> - Apakah ia yg tersexy ?.
> - Apakah ia yg paling cocok ?.
> - Apakah ia yg paling baik jadi ibu rumah tangga ?.
> - Dll kriteria..
>
> Kenapa si Kabayan engga nyontreng yg lain yg lebih baik ?.
> apa karena mertua si Iteung kaya ?, ada yg tahu kenapa ?.
>
> Embah bilang: Mungkin udah jodonya, meskipun mertua si Iteung
> sebel banget ama si Kabayan.
>
> Si Iteung juga seharusnya pilih Imam Semam daripada si Kabayan
> tukang tidur. Tapi memang udah jodonya si Kabayan harus
> dengan si Iteung...hehehe...
>
> Santai aja... mau Indomie pilihanku boleh, mau bilang mie Tek
> Tek lebih lezat dari Indomie... silahkan... engga bohong kan ?
>
> Buat embah:
> - Presiden yg mana yg mendukung IHSG 3000 dalam setahun ?,
> itulah Pilihanku... hehehe...
>
>   
>

Kirim email ke