A3K

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of EKA SUWANDANA
Sent: Monday, February 12, 2007 10:38 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Kalo broker ada masalah (bangkrut/kasus
misalnya) saham kita gimana nasibnya ?

Pernah kejadian pada saya dulu. Tahun 2000 saya
nasabah www.tradeezy.com, online trading pertama di
Indonesia. Kemudian bangkrut , kurang transaksi dan
tutup tahun 2002, saya bisa pindahkan dalamwaktu 3
hari kerja semua portofolio saya ke OD waktu itu.

Kirim email ke