Klo mo aman duitnya Cari aja Security. Jgn securitas. He..he...

Oya mo nambahin, Klo gt Enaknya Pake Securitas Yg PUNYA PEMERINTAH AJA DONK YA.
 Kalo bankrut, ada yg jamin. Contohnya...........cari sendiri dech

-----Original Message-----
    From: "EKA SUWANDANA"<[EMAIL PROTECTED]>
    Sent: 2/12/07 10:38:02 AM
    To: "obrolan-bandar@yahoogroups.com"<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
    Subject: Re: [obrolan-bandar] Kalo broker ada masalah (bangkrut/kasus
misalnya) saham kita gimana nasibnya ?

    Pernah kejadian pada saya dulu. Tahun 2000 saya
    nasabah www.tradeezy.com, online trading pertama di
    Indonesia. Kemudian bangkrut , kurang transaksi dan
    tutup tahun 2002, saya bisa pindahkan dalamwaktu 3
    hari kerja semua portofolio saya ke OD waktu itu.

    http://searchmarketing.yahoo.com/arp/sponsoredsearch_v2.php

Kirim email ke