Hehe, saya juga ngga maksud apa-apa ko, Cuma mengingatkan aja, soalnya
banyak yg over confident karena bisa cuan terus meskipun tampa skill
apa-apa, belakangan kejedut, sekedar mengingatkan aja lo.., J

JT

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of Salma Mehner
Sent: 25 Juni 2009 14:47
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] Cermati CPRO !

Prof JT, komentar saya tidak ada maksud apa2, kecuali bahwa msh newbie jadi
kalo dangkal FA, TA harap maklum. Makasih udah dikasih chartnya nih.

Pada 25 Juni 2009 12:56, JTT <jsxtra...@yahoo.com> menulis:

Eitsss.., Pede abis, ngga pake FA TA.., kereeenn..., ti-ati nyungsep ahh...,
Hehe.

Sent From BullBerryR

"TA is not 100% Fool Proof, Never Trade Without Stop Order"

  _____