sebenarnya melihat kondisi market senin selasa rabu kmaren, kalau mau , si BOZZ
bisa hajar indeks hancur berkeping keping ... fear sudah sempat menjalar kemana
mana.dimana copeters yg licah kayak kelenci saja bisa dibikin jungkir balik...

namun si BOZZ tetap jaga indeks dgn engineeringnya dgn jalan angkat saham2 spt
ASII dan banking sehingga terlihat seperti tidak menjebol batas indeks 1900.

Apa maksudnya kira2 yah? ane cm bisa menduga si BOZZ ini gak mau main ekstrim
yg bisa bikin damage berat mengingat trauma itu masih ada sehingga nanti bs
berakibat buruk juga buat CASH FLOW si BOZZ karena kalau investor udah KAPOK
krn dihajar sampe babak belur ampe bukan cm mules aje tapi ampe mencret ,maka
uang ATM si BOZZ juga bisa mandeg.sehingga dgn kata lain si BOZZ ntar juga
ikutan susah ...betoelll.....????

JADI PINTAR2 lah ente semua ngikutin kata2 suhu di milis ini, jgn ikut kata2
ane apalagi kata si TBUM yg udah ketahuan bacanya mesti di balik
hehehehehehehe...okeeyyyyyy....

keep up the spirit guyss...!!!

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Rei <highwaysta...@...> wrote:

> Heavy nyangkut zone maksudnya dimana trader2 nyangkut kemarin Mbah?...apa
> potensi utk nyangut lagi? thanks.

Kirim email ke