Jam segini kok gak ada email yg masuk .. Apa ada gangguan ya .. Atau memang msh
pd liburan..?
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: h...@bumianyar.net

Date: Fri, 26 Jun 2009 15:02:53
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] ANTM VS TINS

Malam p Seteven
Sy setuju dgn hasil pengamatan bapak. Pengamatan yg sangat cermat.
Sy pikir mungkin ada kesamaan dua perusahaan ini. Sama2 bumn.

Thx
Hans

From: Steven Tan <suts...@gmail.com>

Date: Fri, 26 Jun 2009 09:22:02
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>

Pak Hans,
Sedikit berbagi saja, saya sudah lama mengikuti pergerakan antm, ada 1
indikator di saham ini yang sama sekali non-TA yang tanpa ada dasarnya ( he
he he ), tapi mostly bener dan selama ini selalu ngasih cuan buat saya.
Mungkin kalau ada yang coba perhatiin atau ikutin, monggo, yang pasti ini
selalu ngasih cuan ke saya.
Kalau saya perhatiin, BD-nya antm dan TINS saya yakin adalah sama. Dan kalau
grafik antm vs tins kita tumpuk, bisa dilihat kurang lebih bentuknya mirip.
Indicator yang selalu saya pakai dan simpel, tapi mostly kejadian bener
adalah ngeliatin pergerakan salah satunya. Kalau harga TINS naik tinggi /
cepat, tapi saya lihat antm belum naik atau malah turun sedikit, saya merem
aja langsung beli antm. Biasanya ( Kalau tidak ada faktor FA lain yang
bener-bener beda ), tidak lama kemudian harga antm somehow akan menyusul
tins dan tutupnya akan berdekatan atau bahkan sama persis. Demikian juga
sebaliknya kalau antm yang naik dulu.
Tapi juga berlaku kalau turun, kalau Tins turun cepat, antm masih bertahan.
Saya kalau pas punya barang, buang dulu aja ( Short ), ntar buy kalau udah
ngikutin 'istri'nya.
penerapan terakhir waktu 2-3 hari lalu sehabis mini crash. Tins saat itu
pagi sudah naik kencang ke 1960-1970, antm masih 1860. Saya Hajar kanan
antm. Trus still yakin aja. Sorenya kalau dilihat tutup tins dan antm cuma
beda 1 point ( Atau sama ya? Sy lupa ) di 2050. Believe it or not sih. Tapi
ini hanya berlaku kalau ada gerakan yang lebar, kalau cuma sideways,
biasanya susah nyari cuannya.

Ini bukan TA bukan apa-apa, cuma hasil pengamatan. Tapi ini sering ngasih
saya cuan. Yang mau percaya monggo, nggak percaya ya monggo.

Disclaimer ON.

2009/6/24 Hans <h...@bumianyar.net>

>  ANTM kemarin di tutup dgn candle kecil dan dapat blue arrow. indikasi
> reversal yang kuat
>
> ada gap down sebelumnya.
>
> dalam tekanan turun... tentanu saja ada keraguan diawal sesi diambil.
>
> tetapi ketika close harga benar2 terbang.
>
> ini pelajaran penting juga... kita cenderung terbawa sentimen pasar.
>
> berikut gambar antm
>
>     thx
> Hans
>
> Tulisan di atas bukanlah suatu rekomendasi beli atau jual, melainkan suatu
> petunjuk untuk menginterpretasikan sebuah pola atau indikator tertentu.
> [...]

Kirim email ke