Boss Halim rajin nih, bangunnya subuh terus.. He

Sent From BullBerry®

“TA is not 100% Fool Proof, Never Trade Without Stop Order”

-----Original Message-----
From: Cougar Boy <boysngi...@gmail.com>

Date: Sat, 27 Jun 2009 04:06:30
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Re: IHSG Update June 26 2009

Betul.... tunggu senin saja.
saya sendiri awalnya yakin sekali ini cuman wave B correction.

Cuman melihat perkembangan yang ada..saya pilih "tidak tahu apa-apa"

alasan saya..volatilitas terlalu kecil untuk dikatakan wave B,..but who
knows.

Still hold tight my investment,.. trading sudah diturunkan ke super mikro
size

2009/6/27 jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,

> Untuk Senin cuman tinggal liat 3 CLUE sector komoditas ini:
> - http://stockcharts.com/charts/gallery.html?$DJUSCL dan
> - http://stockcharts.com/charts/gallery.html?$DJUSMG
> - Index Agri (sideway pattern)
>
> Dan Putuskan apakah ini:
> - Good Bye Rebound (Wave B Rebound which will be followed by
> deeper correction)
> - New upward wave 5.

> skenario untuk Senin'

Kirim email ke