Senin bisa dapet BUMI harga diskon kali.

http://www.detikfinance.com/read/2009/06/27/074511/1154915/6/nasdaq-bertahan
-dow-jones-luruh

Harga Minyak Melorot

Sementara harga minyak mentah dunia kembali melorot di bawah US$ 70 per
barel seiring terjadinya profit taking.

Kontrak utama minyak light pengiriman Agustus turun 1,07 dolar ke level US$
69,16 dolar. Minyak Brent pengiriman Agustus turun 86 menjadi US$ 68,92 per
barel.

Saham-saham energi langsung melorot setelah harga minyak turun di bawah US$
70 per barel. Saham Chevron turun 1,4%, Exxon Mobil turun 1,2%.

Regards,

Yudizz