From: pinmilis <pinmi...@gmail.com>

Date: Sat, 27 Jun 2009 12:21:53
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Saham Senen...Lebih Cepat Lebih baik kalo pilih....
 >>SBY<<

Pak Kusumok,
Lebih baik mana kalo 4T Buat Bangun Jalan Lintas Kalimantan?

Ketimbang menggunakan banyak kertas?
(Kertas Perlu Pohon, Makin banyak kertas di pake Makin Banyak Hutan yg Gundul,
Nah Kalo yg Gundul Hutan2 liar bisa kasihan ama anak cici)

Malaysia Jalannya nyambung dari Barat-Utara ke Timur-Utara.
Indonesia, kalo dari BARAT mo ke TIMUR Perlu naik pasawat ke JAKARTA baru
Terbang lagi ke TIMUR.

2009/6/27 <kusu...@gmail. <mailto:kusu...@gmail.com> com>

 Kalo saya mending 2 puteran.. Dapet order pamphlet lagi kan enak deh..lagian 4
trilyun itu kan bisa memberi tambahan perputaran uang lebih banyak jd bisa
kayak stimulus.
Udah gitu berarti ada berapa sabetan lagi tuh biar cuan buat kita-2 ini..

Powered by bUmiJaya