From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com] On Behalf Of kucing_liar1
Sent: Saturday, June 27, 2009 8:09 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] Bebas mau milih Mega, JK atau >>SBY<< -- tanda2 alam?

seingat ane si andy dari qsix ini yang dulu ngomong nya kasar
sekali,yang pernah ada masalah dgn BCA.

Dulu sudah di ban embah, kenapa bisa muncul dgn kloningannya yah?

rgds-

dipermasalahkan cuman di postnya yudizz .
> Padahal di postnya andy , kata tolol tersebut juga ada . Malah lebih
berat artinya , karena yang ditololin ama andy adalah wapres RI , yg
notabene statusnya jauh lebih tinggi daripada para mahasiswa yang
ditololin ama yudizz .
> Soale mahasiswa skrg gampang dibeli dan kadang2 mereka demo menuntut
sesuatu yg irrasional dan cenderung "dipakai" untuk kepentingan orang
atau kelompok tertentu !
> [...]
alam?

> Tanda-tanda alam jg mungkin, ngga biasanya Pak JT sampai terpancing
emosinya seperti ini..
> Member OB dibikin ga konsentrasi ke market lg..
> Bener ngga Mbah?
>
> Powered by Telkomsel BlackBerryR
>
> ----------------
> From: "VF T" vnnfortunatus@ rocketmail. com
> Date: Sat, 27 Jun 2009 10:29:20 +0000
> To: Obrolan bandar<obrolan-bandar@ yahoogroups. com>
> Subject: Re: [ob] Bebas mau milih Mega, JK atau >>SBY<<
>

> Sudahlah.. Sy yakin pa yudizz jg tdk bermaksud menyebut "tolol" dlm
pengertian yg ada di benak kita.. Jgn terlalu di provokasi lg shg
menjadi besar..
> Sy yakin setiap kita sdh memiliki pilihan masing..
> Skg sdh sering diadakan debat capres dan wapres di TV, sy yakin kita
bs menilai mana yg terbaik utk Indonesia.. Mana yg menebar janji dan
mana yg mengkritisi atau malah ingin menjatuhkan. .

yahoogroups. com ] On Behalf Of kusu...@gmail. com
> [...]
> Subject: Re: [ob] Bebas mau milih Mega, JK atau >>SBY<<
>

> Ok deh... Saya ngerti deh kelas bahasanya yudizz..
> Moga-2 aja gak semua mahasiswa sekarang kayak yudizz..
> Powered by bUmiJaya
>
> ----------------
>
> From: "Yudizz"
> Date: Sat, 27 Jun 2009 16:55:19 +0700
> To: < obrolan-bandar@ yahoogroups. com >
> Subject: RE: [ob] Bebas mau milih Mega, JK atau >>SBY<<
>

> Anda tersinggung dengan kata2 TOLOL itu.??
>
> Kalo nggak merasa ngapain ngomel2?
>
> Terserah deh lu mau dukung SBY kek, JK kek, Pak Harto kek. Capee deh.

baik, pertimbangkan perasaan orang-2 yg rela hujan-2an, lapar, haus, dan
dipukuli bahkan ditembak krn ingin demokrasi lebih baik demi masa depan
orang-2 yg mungkin sekarang seusia mas yudizz ini.
> Powered by bUmiJaya
>
> ----------------
>
> From: "Yudizz"
> Date: Sat, 27 Jun 2009 16:17:15 +0700
> To: < obrolan-bandar@ yahoogroups. com >
> Subject: RE: [ob] Bebas mau milih Mega, JK atau >>SBY<<
>

> Kalo saya sih pilih cara yang lebih ELEGAN. Kalo memang kita ingin
mengkritisi pemerintah lebih baik lewat tulisan di blog atau media
cetak, tentunya semua harus disertai fakta2 & analisa yang mendukung.
Mungkin cara Bos Imam Semar boleh ditiru.

> Ngapain sih mesti panas2an, teriak2 di tengah jalan..?? Orang nggak
akan RESPECT sama kita, yang ada malah takut.

> Saya juga mahasiswa, jadi ngerti lah gimana view teman2 kita yang
turun ke jalan itu. Contoh waktu pemerintah menaikkan harga BBM, mereka
turun ke jalan teriak2 minta diturunkan. Apa mereka ngerti harga minyak
sudah hampir $150/barel? Apa mereka ngerti Indonesia sudah jadi negara
pengimpor minyak? Apa mereka bisa hitung kemampuan APBN kita?

> Jawabannya TIDAK. Mohon maaf, saya tahu berapa rata2 IPK mereka. Boro2
ngerti harga minyak di CNBC, buat makan sehari2 aja susah.

> Jadi sebenarnya apa mereka tahu yang mereka perjuangkan? Atau mereka
sebenarnya sama dengan para bonek supporter sepakbola?

> Regards,
> Yudizz
>

> Powered by BEI BerbullishT
> May The BULL Be With You
>

> ----------------

yahoogroups. com ]On Behalf Of JTT
> Sent: Saturday, June 27, 2009 4:01 PM
> To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
> Subject: Re: [ob] Bebas mau milih Mega, JK atau >>SBY<<
>

> Wow, Wow, Wow..!! statement yg berani but inappropriate. .., ngga
semua mahasiswa yg turun ke jalan Tolol.., jangan lupa peran mahasiswa
98....

> Dan ngga semua orang melakukan sesuatu "karena ada duitnya"..., you
are insulting SBY and JK fans yg mendukung mereka meskipun ngga kenal
dan ngga dibayar..., I am one of them....
> [...]
>
> ----------------
>
> From: "Yudizz"
> Date: Sat, 27 Jun 2009 15:49:48 +0700
> To: < obrolan-bandar@ yahoogroups. com >
> Subject: RE: [ob] Bebas mau milih Mega, JK atau >>SBY<<
>
> Saya sih netral, cuma penasaran aja sama mereka yang teriak2 bela SBY
atau JK. Pertanyaannya:

> * Mereka beneran kenal sama para capres itu nggak sih?
> * Kalo nggak kenal, apakah mereka mendapat bayaran untuk mendukung
para capres itu?

> Kalo jawaban atas kedua pertanyaan itu TIDAK, mohon maaf saya katakan
mereka sama TOLOLnya dengan para mahasiswa yang hobi turun demo ke
jalan. Ngapain melakukan sesuatu yang NGGAK ADA DUITnya..?? Cuma bikin
rusuh aja, wew.

> Regards,
> Yudizz
>

> Powered by BEI BerbullishT
> May The BULL Be With You
>

> ----------------

yahoogroups. com ]On Behalf Of Andy
> Sent: Saturday, June 27, 2009 3:17 PM
> To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
> Subject: RE: [ob] Bebas mau milih Mega, JK atau >>SBY<<

> SETUBUH!!!
>

> Daripada punya presiden yang malu2in karena tololnya minta ampun, atau
yg tidak loyal dan bisanya cuma ngeruk duit orang, lebih baik kita
LANJUTKAN!!!

ban...@yahoogrou ps.com ]On Behalf Of zaka...@ptphapros. co.id
> Sent: Saturday, June 27, 2009 2:25 PM
> To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
> Subject: Re: [ob] Bebas mau milih Mega, JK atau >>SBY<<
>
> Tambahin pak :
> Mau yg tutur bahasanya santun.mau yg tampil di TV keliatan cerdas ,mau
yg berasal dari pacitan..semuanya terserah anda bebas memilih apa saja
asal LANJUTKAN..
> Powered by Telkomsel BlackBerryR
>
> ----------------
>
> From: Dean Earwicker
> Date: Sat, 27 Jun 2009 14:15:55 +0700
> To: < obrolan-bandar@ yahoogroups. com >
> Subject: [ob] Bebas mau milih Mega, JK atau >>SBY<<
>
> Yo wes lah, anda bebas contreng yang menurut anda paling cocok jadi
presiden. Biar tiap capres berdebat satu sama lain, tugas kita adalah
memilih, bukan berdebat. Mau yang tampan dan tinggi besar, atau yang
mantan jendral, atau yang doktor pertanian, itu terserah anda.
<http://sbypresidenk <http://sbypresidenku.com/> u.com/>

</mc/compose?to=ind_g...@...> > menulis:

> SBY memang bersih sampai-sampai kekayaannya hanya 7,8 milyar, padahal
rumahnya aja segitu harganya...hehe. .hari gini masih aja percaya dengan
orang yang ngaku bersih, yang bersih cuman nabi..
> Powered by Telkomsel BlackBerryR
>
> ----------------
>
> From: "golden.health"
> Date: Sat, 27 Jun 2009 04:48:38 -0000
>

> To: <obrolan-bandar@ yahoogroups. com </mc/compose?
<mailto:%2Fmc%2Fcompose%3Fto%3Dobrolan-bandar%40yahoogroups.com>

</mc/compose?to=obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , Ican <ican.doank@
..> wrote:

> Sangat yakin karena hal itu ber-ulang2 diucapkan oleh JK sendiri dalam
banyak dialog kampanye yg dilakukannya.

> Data apa? Ya data dari meluncur dari mulut JK sendiri, salah satu
diantaranya ketika Debat Capres II yg disiarkan TV.

menteri_keuangan_bantah_interven si_bi <http://bisnis.
> [...]
com/berita/ekonomi/2009/06/03/112149/independensi-bi-tinggal-kenangan/>

> Saya sudah baca beritanya, isinya adalah komentar dari pihak2 yg tidak
puas terhadap RUU JPSK, komentar dari pihak2 yg tidak puas terhadap
person2 yg diisukan akan menduduki jabatan Gubernur BI.

<http://www.kpk.
<http://www.kpk.go.id/modules/news/article.php?storyid=2427>
<http://www.kpk.

<http://www.kpk.
<http://www.kpk.go.id/modules/news/article.php?storyid=2630>
go.id/modules/news/article.php?storyid=2630>

> Nah, kalau anda baca lengkap link tsb, silahkan perhatikan paragraph
ini:
> ========
> Saya sendiri agak heran mengapa bisa ada pemahaman yang seperti itu
atas pernyataan Presiden. Saya sendiri memahaminya secara lain Sejauh
yang saya dengar (dan saya mendengarkannya dengan cermat) pernyataan
Presiden itu tak ada kaitannya dengan apa yang dilakukan oleh KPK selama
ini.
> Saat itu, Presiden mengemukakan tentang budaya hukum dan mengatakan
kita tak boleh menjebak orang dalam arti membiarkan atau mendorong orang
yang tidak tahu hukum menjadi melanggar hukum karena ketidaktahuannya.
Misalnya ada orang yang karena tidak tahu hukum melanggar hukum, maka,
kata Presiden, kita harus mengingatkan orang itu, bukan membiarkan orang
itu menjadi betul-betul melanggar, kemudian ditangkap.
> Kata SBY, kalau ada orang akan berbuat salah karena tak tahu, haruslah
kita luruskan sebelum benar-benar melakukan pelanggaran hukum. Jadi,
sebenarnya tidak ada yang salah dengan pernyataan Presiden SBY, yang
salah adalah opini yang ditimbulkan oleh pemberitaan.
> =======
>
> Karena begitu bersihnya seorang SBY, maka serangan terhadap SBY itu
selalu dilakukan dengan memelintir (menyalah-artikan) statement2 SBY,
seperti juga yg baru2 ini pelintiran dilakukan oleh tim JK-Wiranto thd
statement SBY ketika berkunjung ke Kompas.
> Bagaimana tanggapan anda terhadap tim JK-Wiranto yg suka melakukan
black campaign dengan cara plintiran2 tsb? bukankah itu sudah sangat
jelas menunjukkan watak korupnya?

</mc/compose?to=obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
</mc/compose?to=obrolan-bandar%2540yahoogroups.com> >, Ican
<ican.doank@> wrote:

> [...]
Pergerakan

KPK yang

BPKP

Sedunia.
<http://www.kpk.
> [...]
<http://www.kpk.
<http://www.kpk.go.id/modules/news/article.php?storyid=1321>
go.id/modules/news/article.php?storyid=1321> >

Kirim email ke