From: I believe in Elaine <siangmalamph...@yahoo.co.id>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Saturday, June 27, 2009 9:27:51 PM
Subject: Re: [ob] Bebas mau milih Mega, JK atau >>SBY<<

Cut the crap yudizz .
Argumen anda sudah ngelantur kemana mana dan masuk area insulting !


________________________________
From: "Yudizz"
Date: Sat, 27 Jun 2009 20:17:21 +0700
To: <obrolan-bandar@ yahoogroups. com>

My pleasure. Kata Mbah Surip, mending jadi orang tolol tapi banyak duit
daripada udah tolol, nggak punya duit lagi. Hohoho…..

Mbah Surip - Tak Gendong
http://www.youtube. com/watch? v=Ijlj_ZBwb3U

Btw, situ kalo memang mau kampanye dukung SBY, nanti takpesenin orang2nya,
tarifnya goban per kepala, belum termasuk konsumsi & kaos.

Thank you,
Yudizz

Powered by BEI Berbullish™
May The BULL Be With You