--- Pada Sab, 27/6/09, jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id> menulis:

Dari: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Topik: Re: [ob] TO MBAH : Ada pesan dr Elaine di Facebook nya buat mbah
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 27 Juni, 2009, 3:31 PM

Korea Utara ini didukung China, mirip Cuba didukung Rusia.
Tanpa dukungan China, sebenarnya Korea Utara itu negara yg miskin,
sering rakyatnya kelaparan, sangat berbeda dengan Korea Selatan
yg sudah maju.

Ada yg punya atau bisa kasih ANALISA POLITIK tentang Korea Utara
ini ?. Apakah benar masalah Korea Utara ini mempunyai potensi
MELEDAK dalam waktu dekat ?.

Embah lebih HERAN dengan tindakan Faralon menjual saham BBCA
12 HARI MENJELANG PEMILU !!!!

ADA APA INI ????

Analisanya please...

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Dean Earwicker <dean.earwicker@ ...>
wrote:

> ...wah bakal seru nih... agenda bozz udah dibocokan.. huehehehe..kayaknya
> cocok dengan elwave ya (wave 5)?
>
> iseng2 browsing ke http://www.korea- dpr.com/travel. htm, kayaknya makmur
> sejahtera tuh, masa iya jadi sia-sia karena perang.. ndak lah.. Tapi kalo
> bozz mau pake isu ini buat koreksi ya monggo lah..
>
> Regards,
> DE

      Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke
Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!