Masih ada pak.

TURI   closing  cum date  di 1.380     deviden  168
ADMF closing  cum date  di 3.500     deviden  510
DLTA  closing  cum date  di 44.000    deviden 3.500

ini yg saya tau setelah cum date  saham masih naik lagi  (ADMF dan DLTA)
untuk  TURI  setelah cum date turun sebesar deviden  kemudian naik lagi
sampai harga sekarang di 1.310

Lukman

--
Lukman