From: saham@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
Oskar Syahbana
Sent: 15 Februari 2007 13:44
To: saham@yahoogroups.com
Subject: Re: [saham] dosa ngak maen indeks saham ?

Kayaknya judi diharamkan bukan karena ada atau tidak adanya FA dan TA.
Contohnya seperti black-jack, atau truf, atau bahkan poker. Itu semua
ada analisa-nya pak (ini kalau pemain profesional, bukan schmuck yang
cuma betting for fun). Tapi saya setuju, judi itu haram karena barangnya
ga ada (yang dibeli) ;-)
On 2/10/07, Dean Earwicker <Dean.Earwicker@