berarti gw kena virus trojan yg lain dong, pak DE?
wah, darimana ya...?

  ----- Original Message -----
  From: Dean Earwicker
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, June 30, 2009 3:14 PM
  Subject: Re: [ob] OOT: warning email

  Itu security hole dari webmail mereka yang dimanfaat oleh virus/trojan,
biasanya webmail untuk intranet. Jadi kalau kita klik linknya, engga pengaruh
ke kita karena kita ada diluar intranetnya server tsb, jadi target sesungguhnya
adalah sesama user dari domain tsb.

  Jadi aman lah, cuma sedikit mengganggu. Btw Mbah engga bisa hanya banned
engga bisa ngirim saja, tapi harus di tendang  keluar dari milis OB, karena
setiap email yang terkirim KE server tsb akan di reply oleh sang virus.

  Nanti kalo orangnya mau re-join, suruh push-up dulu 100x hehe. Suruh adminnya
update mail servernya dulu, atau pake gmail/yahoo aja.

  Regards,
  DE