spertinya sama pak eko.saya juga tidak bisa autoupdate.

saya juga sampe stress pake chartnexus. padahal uda matiin smua firewall.
sekali2 saja beruntung bisa berhasil update.

btw cara download data dan import secara manual bagaimana caranya? sptnya
tidak disetiakan fitur tsb

pake chatnexus 2.4.1 ,  jre 6

TQ

2009/6/30 eko susanto <lie_phen...@yahoo.com>