maaf para sesepuh dan senior,coba anda periksa massege millis ini di antara
bulan 11-12,saya pernah bilang saya tawar deh ANTM .... coba di cek.dibrp saya
tawar harga ANTM pada saat itu dan skr rumorsnya baru terdengar
harganya..=).Good Luck And Always Having Gain.

God Bless U
Rvn

b168oss <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  wah, kalo
gitu salah dong saya
 soalnya pd tgl itu saya hantam / beli si hANTaM...:-)

 http://finance.yahoo.com/q/hp?s=ANTM.JK&a=00&b=19&c=2007&d=00&e=31&f=2007&g=d

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Bobby Kurniawan"
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > Wah pak, liat dulu tgl berapa rekomendasinya? Bukannya si ANTM memang
 > turun sampai 7600. Kalau sudah jualan dulu di 8100an bisa buyback khan
 > di 7600.

It's here! Your new message!
Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.

Kirim email ke