Urun rembug ... Saya kira ini market indo yg lg nervous nunggu pilpres. Minyak
sdh balik lg ke $70, mestinya energi ikut bergerak ke atas. Regional merah
menyala jg karena dow lg ga sehat, ga ada indikator ekonomi baru yg bisa jadi
sentimen positif. Cpi turun, saving meningkat, belanja konsumen turun,
volatilitas cboe naik. Not that bad is no longer enough. But, keep optimistic!!

Kirim email ke