Pak, apakah berarti akan ada koreksi lagi. Sewaktu koreksi kemarin saya sempat
beli untuk investasi, tapi cuma sedikit. Kalau ada koreksi lagi saya mau
tambah. Kira-kira akan sampai di level berapa Pak?
Thanks.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Provokator Saham" <oentoeng...@...>
wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consultant@>

> Embah,
>
> Bicara Mbah Maridjan, saya jadi inget TANDA ALAM anda khan sama dg tanda alam
> dari Mbah Maridjan.
> Begini ceritanya, kekekek....
>
> Saat "wedus gembel" muncul dari G. Merapi, semua indikator teknologi canggih
> menunjukkan sinyal BAHAYA, ternyata dg TENANGnya Mbah Maridjan masih bertahan
> di lerengnya.
> Siapapun saat itu, tak dpt "menggoyahkan" keyakinan Mbah Maridjan thd TANDA
> ALAM.

> [...]

Kirim email ke