gak gitu om, maka itu I susah juga mau ngetik disini, agak panjang

gak ada minus pokoknya di WTA

Yang ada kalau indikator BC nilai min 1 maks 5
kalau second line nilai min 1 maks 3
Kalau third liner nilai min maks 2

gak mungkin minus om, makin tinggi dan bagus signal TA dia, maka ratingnya bisa
mencapai maksimal

sebagai contoh pembagiaannya gini

RSI :
SCORE 5 : 0-30
SCORE 4 : 31-49
SCORE 3 : 50
SCORE 2 : 51-69
SCORE 1 : 70-100

nah kan yang score 5 bagus banget buat kta buy karena udah oversold dan kenapa
score 1 pas 70-100 karena udah overbought dan peluang gain kita menipis

GBU

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Marcello Djunaidy <mdjuna...@...> wrote:

> Billy,
>
> apa cara hitungnya seperti TOTAL WAVE?
>
> misal MACD di area negatif ngadap bawah point -2, ngadap atas -1.
>
> kalo di positif ngadap atas +2 ngadap bawah +1
>
> indikator yang lain dikasih point yang sesuai dengan posisinya juga.
>
> terus nanti di jumlahin.
>

> regards
>

> MD

Kirim email ke