--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Melisa Lais <melisa.l...@...> wrote:

> Iya, saya ingat, perdebatan seru antara hendrik_lwww dengan kang_ocoy
> mengenai BUMI dan Analisa Fundamental.. Akhirnya keduanya hilang dari
> OB..Sebelum OB ditutup untuk umum..

Engga bener cerita ini....
Dua duanya masih ada, yg satu buka cabang biar cuma ada 1
consultant dimilis OB... ini juga mengkale... hehehe...

Kang ocoy itu ahli valuasi yg mahir, siapa yg bisa nandingin ?.

Kalo soal bener atau salah sih, engga tergantung cuman ama
keahlian tapi ada unsur lain seperti keberuntungan.

Si Soros ngeramal index aja salah mulu...

Kirim email ke