- Supir TINS asalnya supir angkot yang ugal-ugalan ngejar
  duit setoran.
- Supir ANTM engga punya SIM, apes kena tilang, dari +400 tinggal
  -100 bayar tilang 500.
- Supir PGAS lagi nyupir ditanjakan IHSG, sudah beberapa hari
  kena MUNTABER PARAH, engga berobat lagi, saat ini -50.
  Apa dia BISA TAHAN TERUS kalo nyupir sambil mencret2 terus.
  Jangan jangan minggu depan PGAS masuk ICU...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "oentoeng_q" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Hahaha....
> Akhirnya ketemu lagi Mbah...
> KAMI murid2mu sudah kangen nih...
>
> Ini ada gambaran buat para PENONTON atau PETARUH...
> TINS dipegang oleh GANG BOYZ
> ANTM dipegang oleh gerombolan BAKAL
> PGAS dipegang oleh para INVESTOR
> Hehehe...
>
> Yang penting semoga kita semua bisa CUAN berjamaah...
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-

> BALAPAN

Kirim email ke