Ide yg baik, jadi calon SUPER TRADER boleh bikin prediksi
sbb:

Hari 1:
- Saham yg akan naik A,B,C dan yg turun D,E...

Ide yg bagus sekali.... thanks...

Note:
- Jangan pilih saham yg ENGGA LIKWID, nanti closing maen toel
  1 lot keatas atau kebawah. INI ENGGA KACI yah...
- Embah dulu pernah bikin HMSP naik 5% pada penutupan,
  yg ini engga kaci yah... INI CURANG...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "conx_2003" <conx_2...@...> wrote:

> mbah kan ada dimana hari2 ihsg itu merah dan hampir semua saham itu turun
>
> mendingan dicampur prediksinya dengan yg naik dan juga yg turun
>
> pointnya sama,,,
>
> cuma opini mbah
>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consultant@>

Kirim email ke